Selasa, 21 Juli 2009

Mamuju oh mamuju yang aneh

mmhh..sudah beberapa hari gw berada di kota mamuju yg teramat sangat panas (hhuuff..)beberapa hari itu pula gw udah ngelakuin banyak hal bahkan sampai ada hal yang sangat ngecewain.

mulai dari nikmati pantainya di sore hari (yg suasananya mirip dengan pantai losari di jaman dulu) roti bakarnya ya gw rasa mmhh.. lumayan lah dan es milo yg mmhh...no comment.! sampai kelakuan gw yg ngilangin uang karena keONGOLan dan keBODOHannya diriku...hhuffhh.

.

gini nih keadaan pantai mamuju di malam hari

sedikit tentang mamuju dimata seorang rere remember.! not four eyesnya mas tukul, yaitu hawanya, penginapannya yang unik, pasar sentralnya dengan para juru parkirnya yg asli lain daripada yg lain, dan yg paling membingungkan gw ialah tempat cuci fotonya..

coba gw jabarkan satu-satu tentang itu semua. Pertama hawanya yg betul2 mengalahkan kebringasan hawa di Makassar dalam hal ini panas (huuffhh). nguras keringat gw walaupun gw ga' lagi ngapa2in. kedua penginapanya, sesuai dengan namannya yaitu penginapan sederhana fasilitasnya jga behh..betul2 sederhana bro..dan saking sederhanya yah.. penginapan hanya punya one person pelayan yang itupun wiihh setengah matang bro..ckckc....

niy yg ngelayanin gw di penginapan

Ketiga, Dinas Perhubungan di mamuju ternyata double action kak obat sakit maag..(hahahaha) gila pas gw liat ehh..dia nagih uang parkir mantab.....(halo pemerintah mamuju..emang kak gitu yah dishub disana.?). keempat, ini memang betul2 aneh harapan lu lu pade ketika masuk sebuah tempat cuci foto yg cukup besar dan menggandeng brand fu**fi*m adalah bingkai foto,kamera, sampel foto sampai komputer pencetak foto dan ternayata ketika lu lu pade melangkahkan kaki masuk di tempat itu yang berjejer behh..gila, bukannya bingkai foto atau kamera maupun roll film melainkan mesin2 penghisap air..ckckckckck…aneh sungguh aneh….

upss da yang terlupakan. dan yang paling gw syukuri ketika gw berada di mamuju dan nginap di penginapan sederhana ialah HPnya gw yg berkartukan INDO**T mendapatkan sinyal dgn bonus sinyalnya ga' putus2 sehingga menyebabkan efek telfon2nannya mantab..tab..tab..:) dan penyebabnya adalah...coba lu lu pade merhatiin penangkapan dalam lingkaran merah.!

penampakannya sungguh tiggi kokoh dan menghasilkan efek samping ke gw

mmhh...sebenarnya hal yang aneh tentang mamuju ga' hanya ini tapi kayaknya gw lagi mengalami amnesia. jadi gw lupa beberapa kejadian disana.jadi yg bisa gw critaiin hanya sebatas ini entar klo ingat gw post lagi...

thanks for all and special for kiki

6 komentar:

  1. pantai mamuju? mauu. hahaha. btw, apa efek sampingnya itu penampakan pemancar buat dirimu re ? haha ~
    oia, trus trus spesial pake telor for kiki itu ?

    BalasHapus
  2. ia bagus pantainya dan lebih bagus lagi klo ada kiki.
    efek sampingnya ialah...menimbulkan senyuman yang berlebihan pada driq..hehehehe...
    klo mwki pke telor.?? z buatkan..bgmn.??mw.??

    BalasHapus
  3. hahahaha, efek sampingannya mii :P

    BalasHapus
  4. bgmnna tidak senyum trus ki...bayangannya di mamuju tidak da sinyal indo*** tpi ternyata ada dan bagusji.....jdi z senyum trus..secara kita bisa telpon2an dgn bae'...tag kyk wktu z di mksr..

    BalasHapus
  5. umm, hahaaha.tapi skrang jadi dag bisa mi onlen karna laptop sedang jalan jalan ke mamuju. heu :(

    BalasHapus
  6. ie...tpi syukur da ji laptopnya ilham...
    laptopny jln ke mamuju orangnya di mksr...mana di z backgroundnya fotony kiki...d laptopny ilham tag ada fotony kiki..
    jadi beda rasanya...klo di laptopq menyala..di smabut ma foto kiki.. :(

    BalasHapus