Kamis, 23 Juli 2009

Miripkah gw.?

mmhh...kemaren kan gw jalan ma teman gw. gw ke mol dengan maksud dan tujuan sudah di jabarkan di post yang sebelumnya. gw sempat foto2 ma zul beberapa kali dan yang terbaik udah gw edit dan hasilnya gw pelototin teru terusan. gw ngeliat cetakan muka zul mirip dengan cetakan muka gw. tadinya gw g' mau ambil pusing dan g' mw nyelidikin. tpi pas hasil editan gw selesai gw baru nyadar ternyata emang di foto itu gw mirip kayak ade' kakak (huuffhh..) niy dia fotonya..

miripkah gw ma makhluk yg ada di samping gw.??

8 komentar:

  1. mirip kah ? kea tidak ji :P HHAHA.

    BalasHapus
  2. hahahaha...tpi banyak orang bilang mirip...

    BalasHapus
  3. ohh dag tau mi, nambah mungkin minnesku re ..

    BalasHapus
  4. nda nambahji mungkin..karena adaji beberapa orang yang bilang tidak...

    BalasHapus
  5. ia...alhamdulillah..berarti tidak nambahji minus ta'...

    BalasHapus
  6. hoho .. kagetnya saya tadi, ada orang terlalu jujur ditelpon :P

    BalasHapus