Sabtu, 25 Juli 2009

soundtrack idup gw

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Reff :
Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Back to Reff

Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
(Kau akan selalu ada)
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu

Back to Reff

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu


lagu dri vierra in gw jadiin sondtrack idup gw pas gw knal ma seseorang yang berada jauh dsna. Tiqa resky hado itu nmanya, panggilannya kiki..hmm....gw suka niy lagu pas gw knal ma dy..trus gw sering nyanyi meskipun suara gw fals banget..tapi yg gw hayati bukan suara gw tapi makna dri liriknya.....dan ada satu lagi dari vierra yg jadi soundtrack idup gw yang judulnya rasa ini..gw ngerasa tu lagu pas deh..buat jadiin soundtrack idup gw saat ini...
dri lgu itu gw palig suka 2 kata pas bagaian reffnya...klo tidak salah bunyinya ak gini..

"kusuka dirinya.,mungkin aku sayang
namun apakah mungkin kau menjadi milikku"
hehehe....asli..gw banget...

thanks for tiqa resky hado...kali ini pake telor..hehehe

11 komentar: